SATU HAL

Aku hanya ingin mengaktualisasikan diri

Aku hobi menulis, suka diskusi dan mencintai seni

Itu saja

Aku nggak mau yang lain

Aku tidak peduli siapa kamu

Aku hanya ingin mengajak kamu bersama-sama menikmati hobi kita

Jika kamu tidak mau

Aku akan tetap melakukannya

Walaupun di tempat yang berbeda

Tanpa kamu


Mereka bilang itu onani

Mungkin kalo kamu bilang itu masturbasi

tapi aku lebih suka menyebutnya fantasi

Aku mengatakan semua itu baik

Jika dilakukan dengan keinginanmu sendiri

Aku nggak mau berlebihan

Silahkan jika kamu mau melebih-lebihkannya

Ini hanya masalah ruang dan waktu

Dunia itu luas, waktu itu terus berputar

Aku nggak mau menunggumu

Kalo kamu butuh, silahkan kejar aku

Dan aku akan mengejarmu, jika aku butuh kamu

Tapi tidak untuk ruang dan waktu

Ruangan ini tidak akan membutuhkan kamu

Dan sang waktu tidak akan menunggumu

Jika kamu butuh, datang dan kejarlah

Terserah, kamu mengatakan aku egois, keras kepala atau apapun itu

Tapi satu hal

Aku hobi menulis, suka diskusi, dan mencintai seni

Dan aku akn tetap melakukannya, dengan ataupun tanpa kamu

~by miss write